PIC CIBLEK SETELAH 1 BULAN RAWATAN SEJAK BONDOL

damai-9. Beberapa hari lalu kami menulis artikel tentang burung Ciblek dengan spesifikasi dan proses perkembangan secara sederhana.


Dengan alasan foto yang kami upload tidak jelas karena hasil jepretan sang istri, maka kami replace  foto yang lebih jelas. Tidak terlalu penting banget sih…   heheheh. Tapi tak apalah, siap terima cacian… hihi…

Pada artikel yang telah kami tuliskan terutama pada paragraph berikut :

“Sebagaimana gambar diatas, ma'af gambar burem alias ga kelihatan secara jelas burungnya, apalagi ekornya.. hahaha, maklum yang ngambil foto istri di rumah terus minta kirim by WA karena mau di upload… heheh. Kalo sudah sempet ngejepret yang bagus Insya Allah gambar bisa diganti yang lebih jelas daah… hehehmm. Dan sebenarnya masih ada satu burung lagi yang waktu belinya bersamaan. Tapi saya bilang sama istri, “Satu aja udah cukup dah… lagian gambarnya burem”.

Nah, berkaitan dengan paragraph tersebut, berguna atau tidak, di bawah ini kami upload foto ciblek rawatan kami tersebut sesuai dengan janji kami.




Itulah kondisi burung saat ini yang Alhamdulillah ekor sudah semakin panjang, bertambah panjang dan semakin rajin bunyi sekedar buat tambahan koleksi peliharaan. Demikian sekedar share. Semoga bermanfaat. Salam suarakicau

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA:


0 Response to "PIC CIBLEK SETELAH 1 BULAN RAWATAN SEJAK BONDOL"

Post a Comment